Selasa, 21 Desember 2010

[News] Shin Sung Rok, "187cm tidak terlalu tinggi"

Aktor Shin Sung Rok yang menyebut dirinya dengan julukan sebagai seorang 'pria imut', walaupun tingginya mencapai 187 cm, ketika tampil pada 'Night After Night' yang tayang di SBS TV.

Saat MC Kim Jae Dong bertanya pada aktor ini dengan pertanyaan, "ini sangat sulit saat menjadi imut dengan tinggi 187 cm, tidakkah begitu?".

Shin Sung Rok menjawab, "187 cm ini tidak terlalu tinggi", karena ini studio menjadi ribut dan menggelikan, tetapi ini menjadi statmen yang menggembirakan. Shin Sung Rok melanjutkan ucapannya, "aku selalu di diskualifikasi dari banyak audisi karena tinggiku. Ketika seniorku berakting, mereka berkata padaku untuk memakai kaos kaki saja".

Jung Yong Hwa 'CN Blue' dan Daesung 'Big Bang' tidak setuju dengan Shin Sung Rok yang mengatakan bahwa 187 cm 'tidak terlalu tinggi' (wkwkwk... Mereka merasa tersindir mungkin). Yonghwa berkomentar, "salah satu anggota grup kami memiliki tinggi 186 cm (Minhyuk nich kayaknya), dan dia memakai sepatu dengan hak 'heels', membuatku yang memiliki tinggi 179 cm terlihat seperti seorang bayi".

# suka banget liat ekspresi Yonghwa dan Daesung yang shock... Lucu...
Secara tinggi mreka kan gak nyampe 180cm, jadi shock gitu dech..

Source: Seoul NTN via Nate
Cre: Allkpop

2 komentar:

EvieBoemmieKyuhyun RF mengatakan...

emang minhyuk tinggi ya? aku rasa dia imut2 deh say.. yg kliatan tinggi jungsin malah.. apa jonghyun yah..
haha

G-Phi mengatakan...

Di CN Blue yg tinggi ntu kan Minhyuk (drum) n Jungshin..

Knp ya maknae slalu ngalahin hyungNa kalo soal tinggi?