Selasa, 21 Desember 2010

[News] Pesan TVXQ untuk Fans

Untuk comeback mereka tahun depan, TVXQ telah muncul di banyak media dengan mengumumkan OST baru mereka untuk drama, 'Athena: The Goddess of War', dan berfoto untuk majalah fashion 'Marie Claire'.

Anggota TVXQ, Max Changmin baru saja mengupload sebuah pesan pada website resmi TVXQ, memberikan sedikit informasi pada fansnya tentang apa yang dia lakukan akhir-akhir ini.

Ini dia pesannya:

Hello! Ini Max Changmin. ^^

Aku hanya ingin melihat pertunjukan kak Jay TRAX sebagai D'Artagnan pada musikal, 'The Three Musketeers'.

Aku dengar dia khawatir tentang tidak cukupnya latihan karena jadwalnya yang padat dengan musik, S.M The Ballad, dan syutingnya di drama 'President'.

Tapi hari ini, dia menyanyi dan berakting dengan luar biasa.. Dan aku dibuat mabuk oleh pertunjukan yang bergairah oleh aktor-aktor yang briliant pada musikal ~

Walaupun 'Justice always win' (hukum selalu menang) mereka sangat nyata, Ini tetap memanaskan hati, dilihat sebagai kata yang benar-benar terpahat dihatiku sekali lagi ~

Bagaimanapun juga, walaupun dia sangat sibuk, melihat kak Jay memberikan sebuah pertunjukan yang briliant, ini membuatku berpikir berapa banyak aku ingin tampil lagi di panggung ~

Melihat kak Jay dimana-mana dan menunjukkan sebuah imej yang baik, ini harapanku juga hehe ^^

Aku akan segera kembali ke panggung, aku pikir aku akan membutuhkan kalian semua ^^

Aku akan bekerja untuk bertemu lagi dengan semua orang, jadi sampai pada waktu itu kumohon tunggulah TVXQ.

Kumohon dukung juga kak Jay yang telah bekerja keras untuk menunjukkan sebuah imej yang luar biasa ~

Dia sangat mempesona, aku kembali menjadi kuat untuk fans ~ hehe

Semua orang, ayo berjuang!! ^^


Mengikuti Max Changmin yang memberikan sebuah pesan untuk fans beberapa waktu lalu, leader TVXQ U-Know Yunho, setelah performnya pada musikal 'Goong', juga memberikan sebuah pesan singkat nan manis pada website resmi TVXQ.

Ini ini nich pesannya:

Hello~ Ini Yunho!!

Hari ini, aku baru saja menyelesaikan pertunjukan untuk Goong ~

Sampai sekarang, aku benar-benar bahagia sebagai Lee Shin ~

Aku akan berkerja keras sampai akhir ~

Para staf dan semua anggota benar-benar telah bekerja dengan keras.

Juga, jika kamu menunggu untuk waktu yang lama, kami akan dapat menunjukkan pada semua orang sebuah imej yang luar biasa sebagai TVXQ.

Sesungguhnya Changmin telah bersiap-siap, Kami berharap kalian memberikan cinta dan ketertarikan yang luar biasa ~
Aku benar-benar akan melihat ini ke depannya!! <3

Sekali-kali berdiri dibalik panggung dengan kalian semua ~

Ayo kita terbang bersama!!! ^^


Source: Official TVXQ Website
Cre: Allkpop

Tidak ada komentar: