Selasa, 14 Desember 2010

[News] GDTOP is Back


Banyak yang mengantisipasi untuk kekuatan musik duo Big Bang, G-dragon dan T.O.P aka GDTOP pada single pertama mereka, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 Desember. Tapi kapan dan dimana mereka akan melakukan perform pertama mereka? YG Entertaiment telah mengumumkan bahwa kedua 'namja' ini akan melakukan perform mereka "World Premier" pada tanggal 14 pada jam 5 sore (waktu Korea Selatan), pada Channel YouTube resmi Big Bang.

Seorang staf YG Entertaiment memberikan statmen, "World Premier ini akan menjadi siaran langsung pada channel YouTube resmi Big Bang. Fans dari Asia, Eropa, Amerika Utara dan yang berada di tempat lainnya akan dapat menyaksikan secara langsung. Mereka akan melakukan perform musik untuk album resmi mereka, yang telah diset akan rilis pada tanggal 24 Desember, untuk pertama kalinya, dalam waktu yang lama akan memperkenalkan secara pribadi pada behind-the-scene bagaimana tiap-tiap lagu yang telah dibuat".

Kemudian perwakilan YG Entertaiment ini melanjutkan, "video klip untuk 'High High' juga akan diperlihatkan untuk pertama kalinya. Fans akan dapat melihat perubahan keduanya dengan dirilisnya videok klip ini. 'World Premier' telah layak dibuka untuk dipromosikan dan memuaskan permintaan yang banyak dan paling tinggi dari semua orang di Korea. Karena permintaan ini untuk pertama kalinya kami berusaha melakukannya, kami akan membuatnya menjadi nyata bahwa ini akan menjadi sebuah waktu yang spesial dan bernilai, jadi kumohon kalian mengantisipasi ini".


GDTOP akan melakukan stage comeback di SBS Inkigayo pada 19 Desember, walaupun telah beredar rumor bahwa terjadi hubungan yang menegangkan antara YG Entertaiment dan SBS.

Sekarang, G-dragon telah mengupdate me2day'nya dengan sebuah foto konsep mereka yang baru.


Disini G-dragon menulis, "see you tomorrow~~~".

Source: Osen via Nate, G-dragon me2day
Credit: Allkpop

can't wait oppa..
Big Bang daebak..!!

1 komentar:

Iya RF mengatakan...

Big Bang daebak..!!