Sabtu, 18 Desember 2010

[News] Sandara Park Memenangkan Poling Sebagai Idola Termulus



Sandara Park 2NE1 baru saja terpilih sebagai anggota Girl Group dengan kulit yang tampak muda pada sebuah survey yang diadakan oleh 'Star M Plastic Surgery & Dermatology Clinic'.

Poling ini dilaksanakan mulai tangga 1 sampai 16 Desember, dan survei ini diikuti 541 orang, dengan pertanyaan "siapakah anggota girl group yang memiliki kulit cantik tanpa jerawat? Dan, Siapakah anggota girl group yang memiliki kulit yang tampak muda?".

Dan hasilnya, Sandara Park 2NE1 menduduki posisi pertama (1st) dengan perolehan suara 328 (60,6%) dan Han Seung Yeon KARA menempati posisi kedua (2nd) dengan 179 pemilih (33%).

Min Young Ki, direktur dermatology memberikan komentar, "banyak orang-orang yang datang dan banyak pula yang tertarik pada kulit selebritis. Meskipun mereka memiliki jadwal yang sibuk, Sandara Park dan Han Seung Yeon berada pada peringkat pertama dan kedua untuk kulit mereka yang bersih. Banyak orang yang datang pada kami, bertanya untuk sebuah fokus perawatan untuk mencapai kulit seperti mereka".

Direktur melanjutkan, "Sandara adalah seorang bintang yang dapat mewakili keduanya, memiliki imej cerah dan imut, kadang dengan imej matang dan seksinya. Kejujuran dan pikiran positivnya membuatnya menjadi model iklan yang terkenal. Kulit bersihnya membuatnya menjadi target sempurna untuk dijadikan model produknya. Sandara Park akan akan dicintai banyak orang, tidak hanya di industri musik, tetapi sebagai bintang baru di dunia periklanan".


Ini foto Dara aka Sandara Park setelah potong rambut.


Gimana? Tetep cantik kan?

# Emang cantik banget unnie satu ini, padahal unnie sudah berumur 26 tahun (27 tahun, umur korea).

Source + Photo: Today Korea
Cre: Allkpop

1 komentar:

Risky MW mengatakan...

yeeeeiiii.. emang dr smwa prsonil 2NE1 aku emang suka bnget liat gaya unnie yg satu ini mbaakk.. imuutt..
^____^