Jumat, 17 Desember 2010

[News] Akankah GDTOP Tampil di VaShow?

Dengan debut unit G-Dragon dan TOP pada 'World Pemiere' pada 14 Desember, keduanya mengumumkan bahwa mereka memiliki rencana untuk tampil pada beberapa program variety untuk mengucapkan terima kasih pada fans mereka. "album ini sangat sulit untuk kami, dan kami merencanakan akan membuat penampilan pada program variety atau pertunjukan radio, jadi silahkan mengantisipasi ini", ungkap mereka.

Tidak seperti anggota Big Bang lainnya, G-Dragon dan TOP fokus penuh pada aktivitas solo mereka atau pada akting.

Mereka memusatkan perhatian pada ketertarikan yang tinggi untuk variety show, seorang wakil dari YG Entertaiment mengatakan, "mereka tidak mengkonfirmasi pada program variety, G-Dragon dan TOP akan muncul, tapi belum".

Wakil dari industri menduga bahwa kemungkinan besar mereka berdua akan muncul pada acara 'Knee Drop Guru' MBC dan 'Strong Heart' SBS. Mereka akan tampil pada 'Knee Drop Guru', perwakilan memberitahukan bahwa efek dari kemunculan mereka untuk perusahaan penayangan lainnya akan menjadi besar. Sejak saat itu fokus pada program 'pengakuan', hanya selebriti senior yang tampil pada acara tersebut dan para idola selalu menghindarinya (seperti kemunculan Wonder Girls hanya Park Jin Young yang menjadi fokus), kemunculan duo ini akan menjadi sebuah terobosan pertama untuk acara ini.

Source: Osen via Nate
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar: