Rabu, 15 Desember 2010

[News] Akankah KhunToria Couple jadi Real Couple?



Semua fans KhunToria Couple ingin kedua idola ini benar-benar berpacaran, dan sentimen ini bertambah meledak setelah Nichkhun 2PM mengatakan dalam episode 'Strong Heart' yang lalu, bahwa suatu waktu dia ingin menikah, tidak hanya untuk sebuah acara. Nichkhun juga mengatakan bahwa dia akan sangat bahagia jika memiliki Victoria sebagai kekasihnya..

Tetapi, apakah gagasannya untuk menjadi pasangan yang sebenarnya dengannya?

Dalam waktu baru-baru ini kemunculannya pada 'Strong Heart', Victoria mengaku, "sejujurnya, aku sangat senang".

Ketika diberikan pertanyaan tentang kemungkinan dia benar-benar berkencan dengan Nichkhun, Victoria menjawab, "dia adalah seorang yang berkharisma dan memiliki sopan santun, ditambah lagi dia tampan. Jika seorang laki-laki ingin menjadi pacarmu, siapa yang akan berkata tidak?".

MC Kang Ho Dong belum puas dengan jawaban Victoria, dan meminta untuk memberikan respon kedepan. Victoria ngedumel, "oppa, mengapa kau selalu melakukan hal yang tidak ada?".

Para selebriti ini melanjutkan pertanyaan mereka dengan pertanyaan apakah mereka berdua melakukan kontak diluar acara 'We Got Married". Victoria menjawab, "ketika kami tampil di tempat yang sama, kami akan berhati-hati dalam panggung", yang membuat orang yang berada distudio menjadi cemburu.




Source: TV Report via Nate
Credit: Allkpop

hahaha... KhunToria Couple ini emang paling pinter bikin cemburu semua orang...

Tidak ada komentar: