Senin, 28 Februari 2011

[Video+Photo] BigBang Secret Garden Parody







Kamsahamnida Buat Kai Mekar Sari yg udh share di Fb nyaa.. :)

Buat yang gak bisa liat video'nya ini ada beberapa pikunya....















Cre piku: BigBang World

6 komentar:

Ephi mengatakan...

pengen cepet-cepet ke warnet... hp'qu gak bisa bwt buka... :(

jeongmal khamsahamnida cin...

tHa RF mengatakan...

wohohohoho aku sedang berusana donlot nih dengan inet yang ndut2an dari tadi hahahahha....

Ephi mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwk......
ngakak gila ngeliat mereka kayak gini.... love it...

Big Bang jjang!!!!!!

tHa RF mengatakan...

wahahahha aku ngakak malem2 nonton ini... sumpah lucu bangetttt...........sayang aku ngga apal personil big bang, taunya seung ri doank kwkwkwkwkwk

Ephi mengatakan...

TOP oppa as kim joo won
ayang G-Dragon as gil ra im
dedek Seungri as osca
Taeyang oppa as direktur soo jon
Daesung as sekertaris kim n mami joo won

aq jg ngakak gila mb.. tp gak pake suara, abisnya diwarnet bukanya.. ntar malah disangka gila lagi... wkwkwkwkwkwk

Iya RF mengatakan...

WKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKW...........!!!!!!!!! *ngakak tp dlm hati* coz sm ky ephi liatnya d wrnt plus udah mlm lg.