Rabu, 15 Desember 2010

[News] Tipe Ciuman Favorit Lee Seung Gi

Pada tanggal 14 Desember, dalam acara 'Strong Heart' yang tayang di SBS TV. Lee Seung Gi memberitahukan tipe ciuman favoritnya.

Ketika MC Kang Ho Dong bertanya pada Lee Seung Gi tentang tipe ciuman favoritnya, dia mengejutkan semua orang yang berada ditempat tersebut ketika dia menjawab, "aku suka ciuman yang mengejutkan. Tidak terduga bukan merupakan hal yang aneh. Aku pikir itu akan menjadi manis jika seorang pria melakukannya dengan pacarnya di dekat elevator, ketika mengucapkan selamat tinggal, dan kemudian buru-buru naik lewat tangga, dan memberikan kejutan untuk pacar dengan sebuah ciuman ketika pintu elevator terbuka". (wkwkwk... Ceritanya dia lari lwt tangga, ngejar cew'nya yg lewt lift.. N ngasih ciuman past lift kebuka? Ckckck.. Niat bener ni orang..)

Para wanita yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut memaklumi Lee Seung Gi, kelakuan yang seperti ini akan menjadi sulit jika dia harus menaiki tangga yang panjang, yang membuat semua orang yang berada ditempat itu tertawa..

Source: Nate
Credit: Allkpop

Seung Gi oppa ni aya aya wae...

1 komentar:

Ephi mengatakan...

Mau dong jadi pacar seung gi oppa... Wkwkwk *ngadon