Selasa, 21 Desember 2010

[News] GDTOP Tidak Berpartisipasi Dalam KBS Gayo Daejun

Akhirnya, Kemarin malam GDTOP memulai penampilan debutnya di SBS Inkigayo. Dengak aktivitas musik mereka benar-benar mendapatkan sebuah respon yang positif, keduanya juga telah mengumumkan penampilan mereka selanjutnya pada program musik spesial di akhir tahun.

Pada tanggal 20 seorang perwakilan dari YG Entertaiment menyampaikan, "G-Dragon dan TOP akan mengambil bagian di SBS Gayo Daejun pada tanggal 29 dan di MBC Gayo Daejun pada tanggal 31 Desember ini, 2010". Saat ini keduanya telah memberikan konfirmasi, bahwa keduanya tidak berencana untuk berpartisipasi pada KBS Gayo Daejun pada tanggal 30.

"GDTOP telah mulai berpromosi, tetapi mereka telah banyak latihan untuk mendapatkan poin ini. Mereka pastinya akan berpartisipasi pada akhir tahun ini untuk menunjukkan pada fan yang telah menunggu mereka untuk waktu yang lama", lanjut perwakilan YG Entertaiment. Selama wawancara, G-Dragon memberikan statmen bahwa mereka berdua memiliki rencana untuk tampil beberapa kali jika memungkinkan, karena mereka telah absen sepanjang tahun.

Sementara itu, GDTOP akan merilis album mereka 'High High' pada tanggal 24. Album ini terdiri dari 11 lagu, yang mana mereka telah merilis 2 lagu sebelumnya.

Souce: Gi Hye Sung, mt.co.kr via Nate
Cre: Translation ch0sshi, written wonderwonders @ Kpoplive.com

Tidak ada komentar: