Sabtu, 18 Desember 2010

[News] Victoria Mendadak jadi Reporter



Tak disangka-sangka Victoria F(x) berubah menjadi seorang reporter berita saat konferensi perp 'suami'nya, Nichkhun.

Pada variety show 'We Got Married' episode minggu ini, Victoria langsung memberikan pertanyaan pada Nichkhun saat berada pada konferensi pers di Thailand, untuk mengumumkan pengangkatan Nichkhun sebagai seorang Duta Thailand.

Victoria bertanya pada Nichkhun, "apakah kamu merasa berbeda antara sebelum dan setelah menikah?", kemudian Nichkhun menjawab, "sebelum menikah, aku merasa sendiri, tetapi setelah menikah, aku selalu bergairah dan jika aku memiliki point yang berbeda, aku mempunyai banyak kekhawatiran sebelumnya. Seperti Victoria sedih atau sakit".

Ketika seorang reporter bertanya, "apakah kamu ingin menikahi Victoria di kehidupan nyata?", Nichkhun menjawab, "aku dapat menunggunya untuk waktu yang lama", sehingga membuat semua orang yang berada di ruangan itu tertawa.

Nichkhun juga menambahkan bahwa suatu waktu dia bingung antara pernikahan palsu dan nyata dalam hidup.





Saat wawancara dengan produser, Nichkhun mengatakan, "ketika aku melihat Victoria memiliki waktu yang sulit pada 'Invincible Youth', aku ingin pergi kesana dan membantunya, dan menyeka keringatnya. Sejak saat itu, aku selalu memperhatikan setiap filmnya, ketika kami tidak dalam film aku merasa seperti aku butuh untuk memperhatikannya".

Kemudian Nichkhun melanjutkan, "ini adalah waktu ketika aku benar-benar bingung, apakah ini adalah kehidupan nyata atau tidak".

# haha... Pasangan ini emang bener-bener bikin jeles..

Source: Newsen via Nate
Cre: Allkpop

Tidak ada komentar: