Jumat, 10 Desember 2010

[News] Respon Yoo Ah In terhadap IU



Hari ini, si imut dan bertalenta IU merilis album barunya "REAL" bersama dengan video klip untuk lagu "Good Day". Sebelum album ini dirilis, kita ketahui bahwa IU memiliki gosip yang hangat saat dia muncul pada acara "Hello" yang tayang di KBS 2 TV, dan mengatakan bahwa lelaki idealnya adalah Yo Ah In dari Sungkyunkwan Scandal (kak Iis dapet saingan nich..). Dan hal ini kembali menjadi topik hangat pada acara "25th Golden Disk Awards".

Pada acara tersebut (25th Golden Disk Awards) Park Min Young dan Yo Ah In, keduanya menjadi presenter dan sampai akhirnya Park Min Young mengatakan, "baru-baru ini aku mendengar beberapa gosip yang menarik... Aku tidak tahu jika dia disini atau tidak, tapi aku mendengar bahwa IU memilih Yo Ah In sebagai tipe lelaki idealnya". Dan kemudian kamera difokuskan pada IU, sehingga membuatnya malu dan menundukkan kepalanya. Yo Ah In pun kemudian memberi respon, dengan mengatakan "IU.... I love you... I love you too" (kak Iis bakalan betanduk, betaring nich kalo tau suaminya nyleweng), dan penontonpun menyoraki mereka, dan membuat pipi IU memerah "makin malu".

Cre: Nate via Allkpop

3 komentar:

iis 규해 Rf mengatakan...

hwaa..... ni news g enak bgt bcnya.
ckck....bgni nih klo punya yeobo keren.wkwk....

aYYooN RF mengatakan...

wakakakakakak.... Mb Iis bertanduk dan berasap. Suaminya genit banget, masak ngucapin I Love U sama ce lain di depan umum gitu lagi, hihihi... sabar mb... sabar... *ngelus-elus Mb Iis* :)

ai mengatakan...

"Yoo Ah In .... i love love u too lhoooo!!" wkwkwk bikin kompor meledug