Rabu, 16 Maret 2011

[Picture] "Come To Play" with IU, Jiyeon T-ara, Luna F(X)

Pada siaran 14 Maret dari acara MBC “Come To Play”, IU, Jiyeon dan Luna menjadi bintang tamunya.
Dari sini banyak obrolan-obrolan lucu..

Saat IU ditanya sejak kapan dia mengenal Jiyeon? Ini jawabannya, "aku tahu Jiyeon sejak lama, sebelum dia debut. Aku sangat kagum dengan kecantikan Jiyeon saat melihat fotonya", kemudian IU menatap Jiyeon dan berkata, "kau benar-benar terlihat cantik". Dengan jawaban ini Jiyeon terlihat marah dan bertanya pada IU, apakah sekarang dia tidak cantik, yang membuat tertawa seisi studio. (jadii inget pas di Vashow Heroes IU envi.. pengeen punya idung mancung kaya Jiyeon,,)
Apakah IU dan Jiyeon tidak berteman baik sejak awal?, IU menjelaskan, "Jiyeon terlihat seperti anak kota, jadi aku tidak akrab dengannya begitu juga setelah kami debut. Kami tahu lebih banyak dari masing-masing sejak kami berada pada program variety yang sama".

Sementara itu, Luna memberitahukan kalau dia memang dekat dengan Jiyeon, karena mereka bersekolah di sekolah yang sama. Kemudian Luna juga mengatakan kalau dia baru tahu IU saat mendapat undangan, ketika dia sedang mempromosikan lagunya, Marshmallow.
Sukaa deh liaat kedekatan mrekaa.. ^^

Saat ditanya siapakah pria idaman mereka, Kim Tae Woo yang juga menjadh tamu berkomentar, "aku pernah melihat IU memilihku sebagai pria idealnya ketika aku mRata Penuhasih wajib militer, ini membuatku sangat gembira. Tapi setelah itu, dia merubah pilihannya menjadi Song Joong Ki, Yoo Ah In dan Taeyang", ungkapnya. Dan dengan malu-malu IU pun menetapkan pilihannya, "aku tidak ingin merubahnya lagi. Aku sudah menentukan untuk memilih Taeyang Sunbae". (wkwkwkwk.., emang susah nentuin sapa yang mau kita pilih, abisnya semua namja korea menggoda iman sich...)

Mereka juga memperlihatkaan Foto masa kecil mereka..
Dari atas kebawah.. IU, Jiyeon, Luna..

**aaaaaaaa... Kyeeoptaaaaaaa...

Disini mereka juga memperlihatkan kemampuan menari mereka.




Acara "Come To Play" episod ini mendapat banyak kritikan karena tidak adil dalam editing, kesannya seperti IU adalah bintang tamu utamanya. (Ckckck...)

Tambahan Piku..

By.. Evie + Ephi .... ^^
Cre : Osen, Nate
Via Allkpop

3 komentar:

AIRI ARI mengatakan...

wahhh emang dr kecil mereka dah imoet wkkwkw

G-Phi mengatakan...

chukhae cin.....
iye, seneng liat keakraban mereka...
kita banget tuch y... mana kita juga seumuran mereka, kalairan 93... wkwkwkwkwkwk

EvieBoemmieKyuhyun RF mengatakan...

Ne say..
sayaang yaa kita waktu itu ada jadwal syuting di MBA come to me jadi gga bisaa hadiirr breng2 mrekaa..
wkwkwkwk