Rabu, 24 November 2010

[News] Comeback TVXQ di tahun 2011

Hari ini, tanggal 23 November SM Entertaiment pada via homepage TVXQ menyatakan, "2011, TVXQ akan kembali untuk kalian semua".

"Setelah tiga anggota TVXQ keluar (emang Jaejoong, Yoochun n Junsu bneran keluar yack?), untuk waktu yang lama, keduanya Yunho dan Changmin rehat dari aktivitas menyanyi.
Dua anggota baik dari perusahaan ingin tetap menghidupakan TVXQ, berpikir tentang tidak menyakiti hati para fan setia yang telah menunggu untuk waktu yang lama.
Sebagaimana indikasi oleh pemimpin, semua kegiatan TVXQ butuh pengawasan SM, karena kurang beruntung, tia anggota keluar kami menyesal karena tidak menerima banyak kegiatan untuk TVXQ. Setelah pertimbangan yang lama dan hati-hati, kami membuat keputusan ini.
Untuk Yunho dan Changmin, mereka tidak akan pernah keluar dan tetap menjaga mimpi mereka sebagai TVXQ, kami bersama dengan dua anggota pasti tetap menghidupkan TVXQ.
Tidak peduli apa yang terjadi, kami percaya bahwa TVXQ dapat melanjutkan cinta dan kepercayaan fans yang diberikan pada TVXQ bersama.
Kami tidak tahu kemungkinan yang akan datang. Melanjutkan TVXQ adalah jalan terbaik untuk membayar kembali cinta dan penantian fans untuk TVXQ".

Kedua anggota TVXQ dijadwalkan akan comeback pada Januari 2011.

Cre: TVXQ Official SMTown Website via Allkpop

ek sedih banget waktu baca artikel ini,. Berarti kan Jaejoong, Yoochun dan Junsu oppa bneran dah keluar dari TVXQ aka DBSK aka THSK.
Tinggal Yunho dan Changmin oppa bedua nich...

2 komentar:

aYYooN RF mengatakan...

JYJ kan emang udah keluar Phi... Aya juga sedih, pengen nangis kalo inget kasus mereka.
Tapi harapannya mereka berlima bisa kembali bersatu dalam DBSK...
AKTF ^_______^

rena_chun mengatakan...

Allways Fight...

TVXQ n JYJ tetap slalu dnanti, sebagai Cassie sejati akan slalu mendukung...

OpPa YunHo, Fighting!!!!
OpPa ChangMin, Smagat!!!

Tidak Menutup Kemungkinan TVXQ akan kembali berlima...
dan Kami (para Cassie) akan slalu menunggu...