Kamis, 30 September 2010

[Picture] Gi Ngapalin Member SUJU Nich

(ki-ka) Heechul (chulle, icul), Sungmin (umin), Leeteuk (teuki), Donghae, Kyuhyun (evilkyu, evilmaknae), Yesung (babe), Eunhyuk (kunyuk), Ryeowook (wooky) n Shindong (yg ini jg gampang ngapalinNa, dengan badan yg paling beda dari yg lae aka Gendut. Wkwkwkwk)
Pertama kali liat bingung eke, kok BoyBand atu ini banyak banget anggotaNa, se RT diajak smua jadi anggota kayakNa nich.. Jadi susah bgt ngapalinNa (lu aja kali phi), pertama yg eke kenal di SUJU tu Siwon (yg diakui Rha n mb'Aida RF sebagai smuami mreka. Ckckck)
Haduh haduh...
Anak RF dah pada kena SARAP smua gara" kenal SUJU.. *eke jg ketularan* Wkwkwkwk

Ni ceritaNa eke gi sakit, gag sakit sich cuman flu n batuk aja. Tp, karna ni ek jadi sering ngumpul ma SUJU. Mreka tu seneng bgt nemening eke. Ckckck..

Postingan ini jg bwt ngetes hp eke, abis dah beberapa hari gag bisa bwt ngepost. Males bgt kan?
Mo ganti hp, tp gag da dana. Yg mo nyumbang dipersilahkan kok, lgsg krim ke Rekening (listrik) eke.. Wkwkwk

9 komentar:

bummiekyuhyun sayang Evie RF mengatakan...

Aku jg btuh waktu 2 bln loh bwt apal.. ckckck..
kyuhyun suami aku yah.. AWAS JANGAN ADA YG GANGGU!

ephi mengatakan...

2 bulan yack? Keke
ni tadi eke niat bgt bwt ngapalin, alhasil alhamdulillah dah apal.
Ek gag bakal gangguin si EVILKYU *ngajak brantem evie*. Eke pilih tante chullee aja, biar bisa maen rias"an, lagian kita kan punya tanggal lair sama. Keke *gag nyambung

Apni RF mengatakan...

ephi aku protes, tulisannya Kyuhyun salah, kok jadi kunyuk...mpek pingin ketwa bacanya..

evie kyuhyun suamiku juga,,wkwkw

phi sama aku juga lagi belajar ngapalin anak2 suju...ckckkc...

Apni RF mengatakan...

yesung ma sampingya rywok ketinggalan phi..

ephi mengatakan...

Apni, salah baca tuch.
Diliat lagi buw..!!
Tukan ada 9olang, (ki-ka) Heechul, Sungmin, Leeteuk, Donghae, Kyuhyun, Yesung, Eunhyuk, Ryeowook n Shindong (yg gag ada Siwon). Kunyuk tu bukan Kyuhyun tp Eunhyuk..

Apni RF mengatakan...

beneran kok kemaren liatnya gitu,,,mesti udah diedti lagi nih..

ephi mengatakan...

@apni: asli gitu apni..
Tahu g kekurangan ngepost lwt hp?
- g bisa diedit kalo cuman make hp (kecuali judul n tag), n ni ek ngepostNa cuman pake hp.
- piku gag bisa disetting, jd pd numpuk diatas smua.
jd,.. intiNa ni postingan blm pernah ek edit..

ephi mengatakan...

Awal terbentuk ada 13 anggota, pd th 2009 Hankyung=Hanggeng keluar, jd tinggal 12.
Knp dicomeback cuma 10org, Kibum kataNa gi konsen di akting n Kangin lg wamil.

ephi mengatakan...

Hankyung aka Hanggen sekarang b'solo karir di negaraNa Cina, krn Han asliNa org Cina..