Kamis, 15 Juli 2010

[Picture] My Girlfriend Gumiho BTS

Ini piku behind the scene dari drama terbaru seung gi oppa dan shin min ah eonni.. Kayaknya drama korea lagi tren pasangan beda usia (tuaan si cewek).
Hehe...
Pengen ngepos piku ini, abiz seung gi oppa lucu ekspresinya.. Nggak itu aja, ada salah satu temen eke yang ngefans gila sama seung gi oppa.
Upe.., this is for u.. ^_^

Credit: dramabeans

2 komentar:

あり mengatakan...

kayaknya seru lho ni drama ada oppa seug gie :D

ephi mengatakan...

heem ri, seru kayaknya. apalagi yg bwt hong bersaudara yg hits dg you're beautiful'nya.